Kamis, 01 Mei 2008

yahoo messenger

Yahoo messenger (YM) adalh suatu produk buatan yahoo yang berfungsi untuk mempermudah seseorang untuk berkomunikasi antara satu orang dengan orang lain (dibaca=chatting). Pernah kepikir gak sih kalo orang jaman dulu tuh gimana caranya berkomunikasi dengan makhluk sejenisnya untuk jarak jauh? gak mungkin kan pake gelas yang dikasih benang trus ngomong dah tuh berdua, iya kalo tetanggan, kalo jarak jauh? itu juga ngapain repot-repot nyari gelas, jaman dulu kan gak ada gelas, adanya batu dan dinosaurus doank.
Makanya, kita selaku manusia yang lahir di zaman yang udah maju kayak sekarang ini harusnya bersyukur, kita gak perlu repot-repot bersusah cita dalam melakukan sesuatu.
Back to YM,,
Gua sering berpikir, sebetulnya YM tuh penting gak sih? Apa gunanya YM? Cuma buat sekedar nambah temen atau ada alasan lain? Kenapa jaman sekarang produk2 yang berbau chatting atau mengakibatkan interaksi tuh menjadi trend?
Menurut pendapat gw sih, YM tuh sudah menjadi bagian dari partisi komputer. Kayaknya tuh, kalo lagi OL gak buka YM tuh rasanya kayak Makan MacDOnalds di sebelah Ciliwung, gak enak banget. Honestly, gw sendiri gak paham kenapa YM tuh bisa menjadi makanan sehari-hari anak muda masa kini. Bayangin, aja selain kita cuma cuap-cuap sama temen yang gak sengaja kenal di YM, padahal addressnya boleh nyolong dari account FS atau LC, trus kenalan deh. Lagian, lo juga gak bakal ketemu sama lawan chat lo juga, lawan chat lo juga gak ngasih apa-apa yang lo butuhin, yang dia kasih paling cuma cuap-cuap aj. Yah, itu doank yang sih pengen gw komentarin tentang YM. Yah,kalo ada yang gak setuju or whatever, yaudah.... ini komentar gua, kalo gak suka, isi comment aja....

Tidak ada komentar: